Selasa, 21 Agustus 2012

Jeremie Belpois


"Jeremie! Hm! Itu sangat meyakinkan! Sangat menyenangkan untuk mengetahui hal yang paling dekat Bruce Willis akan datang untuk menyelamatkan! "
-Sissi berbicara tentang Jeremie, Liburan di Fog
Jeremie Belpois adalah salah satu pelaku utama dari Code Lyoko, dan Warrior Lyoko. Jeremie adalah 12 tahun pada awal seri, tetapi dengan pikiran seseorang jauh melampaui usianya. Dia bertindak sebagai panduan dalam Lyoko, karena ia mampu untuk menjalankan komputer yang tidak ada orang lain dapat (selain Aelita). Hal ini juga penemuan Jeremie tentang Supercomputer yang dimulai pencarian kelompok untuk mewujudkan Aelita, yang terungkap dalam Xana Terbangun. Dia mulia, tapi kadang-kadang memiliki melembuntukan singkat. Dia juga yang paling rentan untuk menjadi dimiliki oleh Xana, alasan succeptability nya tidak diketahui, tetapi diyakini bahwa kurangnya pengalaman dalam memerangi monster Xana pada Lyoko dapat berkontribusi untuk ini.
Dia disuarakan oleh Sharon Mann.
Deskripsi
Jeremie pertama kali diperkenalkan sebagai bagian dari Aneh dan kelas Ulrich. Dia berhasil di setiap kelas, kecuali Gym dan Italia, dan dianggap sebagai siswa berbakat dengan banyak guru dan oleh psikolog sekolah, yang memutuskan bahwa ia harus pergi ke sekolah khusus untuk anak-anak berbakat (seperti terlihat dalam Plagued). Ia sering dianggap, dan kadang-kadang untuk alasan yang baik, hewan peliharaan guru ', dan karena itu ia memiliki beberapa teman sebelum berteman sisa Warriors Lyoko. Iri dipandang oleh Herb, salah satu kelompok Sissi, dan dianggap sebagai intelektual membosankan dan tidak dapat diakses oleh anak-anak sekolah lainnya, dia sering pergi beberapa orang kecuali kelompok teman-temannya. Meskipun demikian, bagaimanapun, karakter Jeremie ini digambarkan sebagai baik dan penuh kasih, jika individu naif somewhate, dan teman-temannya melihat ke otaknya.
Mengenakan pakaian sederhana dan kacamata besar, pakaiannya mencerminkan karakter sederhana dan bijaksana. Namun demikian, Jeremie ada stereotip karena selain kinerja akademik, dan memiliki kepribadian yang sangat baik menegaskan. Karakter-Nya dapat dibandingkan dengan yang Yumi karena keras kepala mereka dan pengabdian kepada studi.

Sebuah, introvert Jeremie menghabiskan sebagian besar waktunya di depan layar komputer, di bawah tatapan ramah Einstein, potret yang tergantung di atas tempat tidurnya. Dia menghabiskan sebagian besar pemrograman seri dan penonton akan sering melihat dia pergi tanpa tidur di malam hari, semua untuk mencapai tujuan membebaskan Aelita dan menghancurkan Xana sekali dan untuk semua. Jika tidak bekerja dia sering bercakap-cakap dengan Aelita, untuk siapa ia mengembangkan perasaan tertentu karena mereka menghabiskan berjam-jam berbicara, dengan Jeremie mencerahkan dia tentang "dunia nyata" untuk mempersiapkan dirinya untuk kehidupan masa depannya di Bumi.

Peralatan dan Percobaan
Jeremie memiliki berbagai alat yang membantu dia dalam berbagai eksploitasi nya, yang paling penting diantaranya adalah laptop, yang ia membawa bersamanya sepanjang waktu dalam kasus ada Xana menyerang. Ini adalah salah satu pelabuhan utamanya teknologi, dua lainnya adalah komputer di asrama dan antarmuka di Lab. Meskipun tampaknya tak bersenjata, Jeremie sering memiliki peralatan yang diperlukan untuk melawan serangan terbaru. Dia dikenal untuk membuat baik penggunaan alat-alat di sekitar lokasi yang sekarang, seperti di Diganggu, di mana ia menemukan kelemahan-Xana dimiliki tikus '- cahaya - dengan menggunakan senter yang umum. Dia juga dikenal memiliki minat pada robot bangunan, yang terlihat pada Serangan berkerumun, The Robot, dan Musik Killer. Sebagian besar droid terdiri dari berbagai perangkat berteknologi tinggi. Jeremie juga memiliki setelan radiasi untuk alasan yang tidak diketahui. Di mana ia mendapat uang untuk membeli alat-alat mahal seperti tidak diketahui.
Karena sebagian besar hal-hal Jeremie menggunakan segera digunakan dan tidak diuji, beberapa dari mereka pasti gagal. Misalnya, lebah-mengganggu robot dalam musim kawin Serangan kehabisan baterai, mengakibatkan kematian dekat Ulrich (yang diselamatkan oleh Yumi). Usahanya untuk membuat rakasa untuk menjaga monster Xana ini di teluk sementara Aelita dinonaktifkan menara, Marabounta, juga memiliki hasil bencana nyaris mencekik Aelita di Lyoko. Juga di Tak seorang pun di khusus programnya untuk virtualisasi sesuatu ke Carthage digunakan pada Ulrich, memisahkan tubuh dan pikiran, yang memungkinkan Xana untuk menghancurkan sebagian besar Core Lyoko. Terwujudnya programnya untuk Aelita juga memiliki berbagai usaha, sebagian besar yang gagal, sampai Kode: Bumi.

Jeremie telah menunjukkan kemampuan komputasi nya dengan mengembangkan berbagai Kode yang berbeda dan Program yang telah membantu baik dan menghambat keberhasilan Tim Lyoko. Dalam Tip-Top Shape, Jeremie mulai bereksperimen dengan Towers dengan mengaktifkan mereka - ketika dia melakukannya, aura di sekitar menara berubah menjadi hijau. Jeremie hanya berhasil mengaktifkan menara tiga kali, masing-masing yang diserang oleh Xana Juga di Tip-Top Shape, X.A.N.A. mengambil alih menara yang Jeremie gunakan untuk memberikan kekuatan Odd melawan Yolanda Perraudin. Dalam Wahyu X.A.N.A. berusaha untuk mengambil alih menara dan Jeremie Aelita gunakan untuk memecahkan kode Harian Franz Hopper itu, serangan ini namun digagalkan oleh Franz Hopper sendiri.

Dalam Double Take, Jeremie diaktifkan menara untuk membuat tiruan dari dirinya sendiri. X.A.N.A. digunakan William Dunbar untuk menyerang dan memiliki menara sehingga ia bisa mengendalikannya, tapi menara ini dinonaktifkan oleh Aelita dan kemudian diaktifkan kembali oleh Jeremie sehingga mereka bisa membuat copy dari William sehingga pokok Kadic tidak menyelidiki hilangnya nyata William. Seperti Aelita, Jeremie menggunakan skuter untuk mendapatkan ke dan dari pabrik, tapi tidak seperti anggota kelompok lainnya dia sedikit takut melompati hambatan dalam gorong-gorong.
Trivia
Jeremie sudah mendapatkan julukan "Einstein", karena kecerdasan mengesankan. Pada musim kedua, Sissi mulai memanggil Aelita "Mrs Einstein", petunjuk arah hubungan romantis mereka. Jeremie juga memiliki poster Albert Einstein di dinding di kamarnya.
Ayah Jeremie yang terlihat pada bagian dekat ujung-dari episode Franz Hopper dan juga terlihat pada episode Memory Jauh. Ibunya, bagaimanapun, belum terbukti.
Meskipun cinta dengan Aelita, Jeremie bisa sangat kuat dan benar-benar jahat kepadanya dalam situasi tertentu. Misalnya, di Deja Vu, ia memerintahkan Aelita untuk menyerahkan kontrol kepadanya dengan nada yang sangat marah, dan kemudian perintah Ulrich dan Yumi menyeretnya keluar dari sana dengan kekerasan. Aelita melakukan hal yang serupa dengan dia juga, seperti mengetuk dia keluar dan berteriak padanya.
Jeremie sering mendapat egois dan perintah sekitar anggota lain dari kelompok sekitar, seperti di Soal Gambar, sering memberi perintah seolah-olah kelompok adalah organisasi militer.
Nama Jeremie adalah juga dieja Jeremy oleh berbagai media lain - ejaan yang tepat adalah Jérémie, yang merupakan versi yang digunakan penulis naskah.
Jeremie memakai pakaian dengan kanguru dicetak pada mereka.
Dari Teddygozilla ke Holiday di Fog, suara Jeremie adalah sedikit bernada tinggi, namun, selama sisa musim 1 dan 2, suara Jeremie itu jauh lebih dalam. Ini adalah hasil dari aktris suaranya mencoba untuk meniru aksen Prancis. Dari musim 3 dan seterusnya, suaranya sedikit lebih dalam dari suaranya di Teddygozilla ke Holiday di Fog, tetapi tidak sedalam di musim 2.
Ketika Ulrich mengatakan ia akan memberitahu Jeremie untuk beralih ke petinju sepertinya ia seperti yang terlihat di Tip-Top Shape, ketika ia berada di petinju oranye.
Dia telah virtualisasi tiga kali, dan hanya dua dari tiga kali dia bisa sampai ke Lyoko tanpa masalah.
Meskipun ketidakmampuan jelas atletik nya, Jeremie telah terbukti menjadi perenang berbakat.
Jeremie ini bentuk Lyoko belum ditampilkan dan kemungkinan akan pernah ditampilkan. Saat ia menyatakan, ia tidak akan pernah pergi ke Lyoko lagi dan lebih menyukai pekerjaannya dari virtualizing tim, senjata mereka, dan kendaraan.
Jeremie Belpois
Jeremie.jpg
RoleSupercomputer Operator, part-time Lyoko Warrior
First appearanceThe Garage Kids
English voice actor(s)Corey Padnos (2001),Sharon Mann (2004-2007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar