Selasa, 21 Agustus 2012

Yumi Ishiyama

Yumi Ishiyama adalah anggota Warriors Lyoko dalam seri Code Lyoko. Dia dianggap sebagai "dewasa" orang dalam kelompok, dan mengurus anggota muda. Dia romantis cinta Ulrich bunga, dan teman terdekat Aelita.

Deskripsi
Yumi lahir di Jepang, meskipun keluarganya beremigrasi ke Prancis ketika dia masih bayi. Setelah dibesarkan di antara nilai-nilai tradisional Jepang, dia menunjukkan penghormatan lengkap untuk orangtuanya, kadang-kadang bahkan secara berlebihan. Dia atribut banyak yang penting bagi asal-usul nya, dan bahkan berencana kemudian kembali ke akar nya. Pertama, dalam hal kepribadian Yumi ini: selalu berpakaian hitam, ia mengilhami dingin dan jarak pada pandangan pertama. Agak tiba-tiba, dan sering dari humor sarkastis, dia bisa tampak sangat kaku dan ironis. Tapi penampilan ini ada hanya untuk menyembunyikan sifat murah hati dan sensitif batinnya, karena di balik topeng ini menyembunyikan dipenuhi dengan kehangatan dan dengan kualitas manusia seperti kebaikan, kelezatan menolong, dan ketulusan. Memang Yumi suka berkenalan dan mengetahui orang-orang sebelum membuka kepada mereka, tetapi sekali kepercayaan didirikan, dia mengasumsikan kesetiaan tanpa batas terhadap orang-orang yang dia suka.
Seorang pengamat halus dan psikolog, dia mahir memahami orang. Baik di olahraga, sangat cerdas (seperti yang terlihat oleh tanggapan ke situasi sulit), alami seratus persen, dia adalah kebalikan yang sempurna dari Sissi dan tampaknya, berbeda dengan sebagian besar teman-temannya dengan perempuan mereka "sahabat", lebih memilih perusahaan dari anak laki-laki. Gadis hanya dia adalah teman dekat dengan adalah Aelita. Kerasnya tetap namun cacat yang paling menonjol. Yumi juga merupakan murid yang sangat diterapkan, yang unggul khususnya dalam mata pelajaran sastra. Dianggap sebagai memiliki potensi skolastik yang besar, dia memiliki rasa hormat dan kepercayaan dari profesornya.

Dia juga satu-satunya kelompok yang tinggal di luar kampus, yang lainnya adalah warga asrama. Secara sosial, hubungan nya tampaknya tidak banyak menyita pikiran nya, mengabaikan kebodohan dari halaman sekolah, ia tampaknya memberikan perhatian yang nyata hanya untuk kelompok batinnya teman-teman. Beberapa teman sekolahnya mengaguminya, dan sementara yang lain menghina, dia membayar perhatian. Anak laki-laki tertarik padanya, tertarik oleh kecantikannya alami dan samar. Dia, bagaimanapun, mendorong mereka pergi, dengan memutar ejekan atas setiap upaya pada bagian mereka ... Yumi tidak diragukan lagi yang paling matang dan paling bijaksana kelompok. Tentu penjamin hormat, pendapatnya selalu diperhitungkan. Dia selalu bertindak
dalam kelompok sebagai membela lain: itu adalah dia yang membuat keputusan-keputusan penting tentang arah kelompok, dan itu adalah kepadanya bahwa mereka datang untuk meminta saran.

Hubungan dari Yumi dan Ulrich sangat kompleks dan sering sangat ambigu, karena mereka tidak berbagi pikiran mereka tentang satu sama lain sering. Meskipun mereka hampir berciuman di Rutin episode, mereka memutuskan untuk merahasiakannya. Sebuah misi penting menghubungkan mereka dalam persahabatan. Menghormati kekaguman, kuat dan saling timbal balik perasaan (meskipun jauh) bergabung dua angka dalam hubungan yang sangat kuat. Sebaiknya tidak namun hubungan mereka mencakup lebih dari sekedar persahabatan? Pada Lyoko, Yumi adalah virtualisasi dalam bentuk geisha. Dilengkapi dengan penggemar logam tangguh dengan sifat defensif (bertindak sebagai perisai) dan juga sebagai rudal ofensif, ia terbukti menjadi musuh besar terhadap monster dari Xana Seiring dengan penggemar tajam digunakan seperti bintang ninja, dia juga memiliki kekuatan telekinetic untuk membuat hidup sulit bagi antek penjahat komputer.

Yumi adalah di kelas 9 untuk Seasons 1-2 dan di kelas 10 di Seasons 3-4. Dalam Season 1-3 dia adalah 14, 15 di balik Rat Lab.
Yumi Ishiyama
Yu pose.jpg
RoleLyoko Warrior
First appearanceGarage KidsTeddygozillain the series
English voice actor(s)Mirabelle Kirkland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar