Selasa, 21 Agustus 2012

Odd Della Robbia


"Dengar, jika saya tidak mendapatkan sesuatu untuk dimakan langsung, tidak ada mengatakan apa yang bisa kulakukan! "
Odd-Tidal Wave
Odd Della Robbia adalah protagonis dan anggota Warriors Lyoko dari serial televisi animasi Perancis Kode Lyoko.

Kepribadian Odd & Biografi & Penampilan di Code Lyoko
Aneh adalah, di atas segalanya, karakter yang sangat istimewa, sangat santai, membawa ke seri bit sendiri kegilaan. Dia jelas menunjukkan berkat lengkap nya tak acuh terhadap penampilannya, yang merupakan refleksi dari kepribadiannya. Selalu berpakaian mawar atau ungu, rambutnya pirang selalu berwarna di depan dengan kobaran warna dan disisir ke titik (berkat ton gel untuk menahannya di tempat), dan pakaian individualistis dengan jelas menunjukkan orang ceria dan nakal yang bertempat tinggal di dalam.
Selalu dalam humor yang baik apapun keadaan, selalu mencari sedikit baru untuk bermain untuk pendengarnya, atau lelucon yang bagus untuk digunakan, dikombinasikan dengan perawakannya kecil nya (agak lega dengan gaya rambutnya) hanya membuatnya lebih luar biasa. Dari alam tidak selalu sangat sensitif, kadang-kadang ia bisa menjadi kasar dan menyakiti orang lain, terutama dalam kasus-nya musuh Sissi yang sering menjadi sasaran lelucon, dan dengan demikian barbs nya.
Sangat eksentrik, dia selalu kejutan teman-temannya dengan sikap novelnya dan sisi sensitif, yang sering mengagetkan mereka, tapi kadang-kadang mereka juga unnerves.

Odd terlihat dengan mudah dapat menangani dirinya seperti yang terlihat dalam episode Hak membual.

Odd tidak selalu telah melonjak sampai rambut. Dalam Xana Awakens, sebelum petualangannya di Lyoko, ia diperkenalkan dengan rambut sebagai ceper dan pendek.

Berumur 13, dan di kelas delapan kelas yang sama dengan teman-temannya, ia tidak sangat bersinar dengan jatuh tempo yang ekstrim, sering berperilaku kekanak-kanakan. Hidup tampaknya tidak dia lebih dari sebuah permainan sederhana, yang juga menjelaskan kesulitan skolastiknya. Memproduksi selalu perilaku yang tepat, baik dalam kehidupan sehari-hari atau di kelas, sulit baginya untuk melakukan, terutama saat menghibur dirinya pada saat yang sama. Untungnya untuk dia, dia bisa mengandalkan teman-temannya agar dia pada kursus tingkat.
Kelas-kelas sekolah hanya bahwa ia mengganggu memperhatikan adalah mata pelajaran seni, di mana ia sangat unggul. Setelah dirinya telah lahir dalam keluarga seniman ternama dunia, adalah wajar bahwa ia akan mewarisi dari orang tuanya rasa ingin tahu dan kesadaran bahwa baginya begitu karakteristik, dibantu juga oleh orang tua-anaknya hubungan yang sangat baik dalam segala hal.

Dia adalah sedikit tertarik dalam segala hal, seperti fashion, lukisan, dan beberapa kegiatan olahraga seperti juggling dan bahkan akrobat (yang berfungsi sebagai pelatihan untuk ekspedisinya pada Lyoko). Dia tampaknya memiliki minat khusus dalam musik, yang muncul di sejumlah episode. Tanpa mengkategorikan, dia suka hampir semua genre, tapi lebih suka musik rock, yang dianggapnya sebuah kultus benar-benar dan melakukan dengan orang lain pada bass dan gitar.
Sosial, dapat dikatakan bahwa dia bisa bergaul dengan baik dengan semua orang, dia senang kepribadian memungkinkan dia untuk mendapatkan banyak penghargaan dan kasih sayang. "Trendi" nya terlihat sangat menginspirasi kekaguman Milly kecil dan Tamiya, yang menganggapnya agak seperti kakak berguna untuk siapa mereka bisa datang untuk meminta nasihat. Sementara itu, meskipun kepribadiannya, ia tampaknya terintimidasi oleh gadis-gadis, dan Naomi (dalam "Seeing is Believing") dan Samantha (dalam "Rock Bottom?") Praktis satu-satunya di siapa dia tampaknya tertarik.

Sebagai karakteristik lain, Odd adalah pemilik sukacita Kiwi, anjing kecil breed belum ditentukan, dan penampilan yang aneh. Kiwi tidak sangat terang-kecerdasan lambat dibuat untuk mengambil risiko untuk tuannya yang bahkan menyelundupkan dia.
ke bandara di mana binatang dilarang. Namun demikian, ia menjadi besar digunakan untuk kelompok, kadang-kadang bahkan menyelamatkan nyawa mereka, seperti dalam episode "Satelit".
Ditambahkan oleh Evolution Lyoko Kode 23456
Ketika ia dipindahkan ke Lyoko, Odd adalah virtualisasi dalam bentuk cukup mirip dengan penampilan aslinya, kecuali untuk penambahan dan cakar ekor, membuatnya menyerupai agak "kucing-man". Dalam lingkungan ini, ia menampilkan kelincahan ekstrem yang memungkinkan dia mudah untuk menghindari dan serangan membuatnya menjadi musuh serius bagi antek-antek Xana
Juga, ia mampu memproyeksikan panah selusin dari tantangan nya di lengkungan tangannya, membuatnya sangat berbahaya bagi lawan-lawannya, tapi hanya sampai pasokan nya proyektil habis, dalam hal ini ia menjadi sangat rentan dan tidak memiliki pilihan tetapi dalam menghindari atau penerbangan.
Taktik pertempuran-Nya tidak sangat maju, namun naluriah. Setelah semua logika sendiri, tidak jarang baginya untuk menjadi yang pertama untuk jatuh ke dalam perangkap diatur oleh Xana, banyak kekhawatiran dari Yumi, yang telah pergi ke banyak kesulitan untuk mengekstrak dirinya.

Aneh terutama unggul ketika bertindak untuk menciptakan pengalihan (yang terkenal "ciluk ba, di sinilah aku!"), Untuk menarik perhatian monster dan mengizinkan teman-temannya untuk lewat. Namun demikian, ini taktik berisiko batasnya dan Odd, meskipun kelincahan dan trickiness, seringkali yang pertama devirtualized.  Teman ketidakpercayaannya gila ide-ide yang dia datang dengan, sering melakukan kebalikan lengkap dari apa yang ia mengusulkan, meskipun karakter naluriahnya. Mengenai kekuatan bahwa ia mungkin memiliki, ia tampaknya sensitif terhadap "pikiran" dari komputer super, yang memungkinkan dia untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi di baik "kilatan intuisi" yang terjadi padanya pada saat yang tepat, membantu teman-temannya keluar dari situasi tak terhindarkan.
        Odd Della Robbia
Odd 1011.jpg

1 komentar: