Selasa, 21 Agustus 2012

Ulrich Stern

Ulrich Stern adalah karakter pada Tim Lyoko dari serial televisi animasi Perancis Kode Lyoko. Bunga cinta romantis adalah Yumi.

Deskripsi
Ulrich adalah tinggi rata-rata, dengan berantakan tampak rambut cokelat dan mata gelap. Dalam tiga musim pertama ia mengenakan rompi dengan kemeja atas dan celana kargo, semua dalam nuansa hijau, dengan pelatih. Setelah tiga musim, kesatuannya perubahan kemeja hitam, jaket tentara dan celana jeans biru. Pada Lyoko, bentuk Ulrich adalah mirip dengan Samurai, dengan Oni ditarik di punggungnya dan Katana tunggal berselubung di pinggul kirinya. Pada musim keempat ini perubahan body suit berwarna kuning dan cokelat, ia juga mendapat Katana kedua dan mereka berdua berselubung di punggungnya.
Ulrich tinggal di kampus Akademi Kadic, berbagi kamar dengan Odd dan anjingnya, Kiwi.

Meskipun ia adalah individu yang cukup ditarik ia memiliki beberapa teman yang adil dan bahkan obyek kasih sayang bagi banyak gadis di sekolah - terutama untuk penampilannya, kemampuan althletic dan kepribadian memikat. Yang paling penting adalah Elisabeth "Sissi" Delmas, yang memiliki kasih sayang yang kuat untuk Ulrich dan yang paling gigih pengagumnya, yang sering menimbulkan masalah bagi sisa geng. Perasaannya untuk Yumi, bagaimanapun, tetap Ulrich menyadari dari perhatian romantis lainnya.

Pada Lyoko, Ulrich adalah seorang prajurit yang sangat efektif. Dengan saber ia dapat menghancurkan rakasa dalam pertempuran jarak dekat serta menangkis serangan.

Ulrich praktek Pencak Silat (gaya tempur Indonesia memungkinkan untuk menyerang setiap lawan), yang menjadi aset besar baginya ketika membela terhadap plot Xana di kedua dunia nyata dan Lyoko. Namun, ia melatih kasar di semua olahraga. Dia mungkin yang paling berbahaya dari geng, di kedua dunia, dan tidak satu sekolah, bahkan yang terkuat, berani menyerangnya.

Dia berada di kelas 8 untuk Seasons 1-2 dan 9 melalui Seasons 3-4.
Kepribadian
Ulrich adalah introver kelompok. Dia tidak banyak bicara tentang kehidupan pribadinya dan mengelak ketika seseorang bertanya kepadanya tentang dirinya atau keluarganya. Dia tampaknya memiliki masalah dalam membuka hingga orang dan menyembunyikan perasaannya untuk menggunakan mereka semua lebih eksplosif dalam tindakan. Setiap kali seseorang dalam bahaya, perasaannya cenderung muncul sangat cepat. Contoh pertama ini berada di Music Pembunuh episode, ketika Odd akan segera dikirim ke rumah sakit. Situasi yang sama terjadi dalam Perang Dingin episode musim kedua, di mana ia mengatakan bahwa ia membutuhkan Yumi dan jeritan ketika ia tampaknya telah meninggal.
Meskipun di luar Ulrich tampaknya cukup kuat secara emosional, ia berurusan dengan isu-isu tersembunyi sedikit bisa mengerti. Salah satu penyebab dari hal ini adalah orang tuanya, yang sangat sulit untuk menyenangkan dan memiliki harapan yang tinggi dari anak mereka. Pada Zona Nol Gravitasi, Jeremie berates Ulrich untuk pergi ke pertandingan sepak bola bukannya membantu untuk melawan Xana, namun Ulrich tidak membalas atau berubah pikiran. Aneh menjelaskan penalaran Ulrich setelah ia meninggalkan ruangan. Dia pergi karena dia tidak ingin mengecewakan orang tuanya, terutama ayahnya perfeksionis nya, seorang pengusaha. Hal ini kemudian terbukti di Babak Final, ketika ayah Ulrich muncul dan berates dia untuk penampilannya gagal di sekolah. Sebuah contoh yang jelas dari nilai buruknya adalah ketika ia mendapat D-pada tes ilmu Tak seorang pun di khusus.

Dalam Vertigo episode musim kedua, ia menemukan bahwa Ulrich memiliki vertigo, yang merupakan gangguan kimia yang menyebabkan pusing. Dia menunjukkan tanda-tanda itu saat mencoba memanjat dinding batu, yang mengungkapkan kondisi kepada teman-temannya. Itu tidak tampaknya mempengaruhi dia sebelum titik ini, kecuali dalam prequels, ketika ia ragu-ragu untuk meluncur menuruni tali ke lantai pabrik. Memiliki vertigo tampaknya tidak menjadi penghalang pada Ulrich ketika pada Lyoko, dengan pengecualian dari Connection episode buruk.

Ulrich Stern
Ulrich image player 432 324.jpg
RoleLyoko-Warrior
First appearanceGarage Kids
English voice actor(s)Barbara Weber-Scaff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar